Monday, August 11, 2008

Butuh Software Klinik & Apotik Handal, Teruji Dan Mu...Rah? Kami Siap Membantu...







Butuh bantuan dalam hal tata usaha dan tetek bengek administrasi yang menjengkelkan didalam mengelola Klinik beserta Apotik?

Maka kami adalah jawabannya.

Dikembangkan oleh programer lepas yang cukup berpengalaman, kami bisa membantu usaha klinik anda berjalan dengan lancar, terpantau dengan baik dan terintegrasi dari proses di depan hingga ke belakang.

Telah membantu beberapa klinik dalam melancarkan proses bisnisnya melalui sistem yang handal, kami menawarkan sebuah aplikasi Apotik & Klinik yang terintegrasi dari Data Pasien, data dokter/pegawai, lalu ke proses rekam medis plus apotik, hingga ke proses keuangan, seperti payroll dan accounting.

Setelah teruji dengan baik di beberapa klinik, kami menawarkan Sistem Apotik & Klinik berbasis Operasi Windows 9x, 2K / Windows Server, XP yang memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

1. Master data

- Data pasien (Registration)
- Data Dokter/pegawai

2. Rekam Medis (RAWAT JALAN)

- Pemeriksaan Fisik
- Konsultasi dan Nasehat
- Penunjang Medis
- Laboratorium
- Rontgen
- Pemeriksaan Penunjang Lainnya
- Tindakan Persalinan

3. Apotik / Farmasi

- Penerimaan Resep
- Gudang Farmasi

4. Keuangan

- Kasir / Tagihan
- Insentif dokter

5. Laporan

6. Utility

- System Security

7. Add–Ins modul

- HRD
- Data Pegawai
- Absensi Pegawai
- Payroll
- Accounting


Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif, yaitu 5 juta untuk modul apotiknya dan 8 juta untuk modul klinik + apotik. Jika ada kebutuhan tambahan dari pengguna, akan dikenakan biaya lagi.

Jika anda tertarik, silahkan menghubungi kami melalui form ini.

Tapi, kalau masih penasaran, silahkan scroll down halaman ini untuk membaca fitur-fitur yang telah tersedia pada aplikasi apotik & klinik kami.

No comments: